Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  818       Komentar  0
12 Oktober 2017 18:53:22

Sertijab Kalapas Rutan Klas II Wonosari


Gunungkidul - Serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II B, Wonosari dilakukan,  Kamis, (12/10). Kepala Rutan lama Eddy Junaedi, A.Md. I.P., S.Sos., M.Si., yang akan menduduki jabatan baru di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta didigantikan Suherdi, A.Md., I.P., S.H., yang sebelumnya menjabat Kepala Rutan Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Pada kesempatan kali ini, Eddy Junaedi mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kerjasama yang sinergis dengan seluruh jajaran pemerintahan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul. "Saya bekerja sama membaur bersama masyarakat selama satu tahun tiga bulan sangatlah berkesan bagi saya, beberapa kali berpindah tugas baru di Gunungkidul ini yang sangat saya rasakan penuh dengan kebersamaan dan yang membuat kami merasakan ketenangan dan tentram," tutur Eddy. 

Di hadapan tamu undangan Kalapas baru Rutan Wonosari Suherdi memperkenalkan diri, dan berpesan,bila ada kekurangan didalam berkomunikasi bekerja sama bahkan tingkah laku yang kurang berkenan dengan adat istiadat di Jawa di Gunungkidul  khususnya, saya berharap agar diluruskan, pungkas Suherdi. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., atas nama masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada pak Eddy atas pengabdian serta dalam mengemban tugas sebagai kepala rutan yang tentunya banyak capaian dan keberhadilan yang di wujudkan seiring dengan kinerja dalam pelaksanaan visi dan misi Rutan. Pwmetintah daerah membetikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang baik yang telah tetbangun selama ini, selamat melaksanakan  tugas di tempat yang baru kepada pak Eddy dan selamat datang kepada Pak Suherdi di Gunungkidul, semoga semuanya akan membawa manfaat dan selalu mendapatkan Ridho dan lindunganNya, terang Imawan.

 Beliau berharap, Kepala Rutan yang baru beserta seluruh jajaranya terus termotivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja serta mamlu menjalin kemitraan yang harmonis dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul untuk mewujudkan upaya-upaya penanganan yang semakin baik dan profesional, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan serah terima jabatan dari Kalapas lama kepada Kalapas baru disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Teja Kusuma. Tufut hadir pada acara serah terima jabatan Rutan Klas II B Wonosari, Wakil Bupati Dr. H. Imawan Wahyudi, M.H., Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Teja Kusuma, Muspida, Kepala Rutan seluruh Propindi DIY, dan jajaran Rutan Wonosari. (*tim_ikp)

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

05 Agu 2017 s.d 12 Agu 2017
Agenda Festival Kesenian Yogyakarta (FKY) ke-29 Tahun 2017 Kabupaten Gunungkidul
Lokasi: Alun - alun Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul

 

05 Mei 2017 s.d 27 Mei 2017
Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-186
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

01 Mei 2017 s.d 15 Jun 2017
PEMILIHAN DIMAS DIAJENG GUNUNGKIDUL 2017
Lokasi: Dinas Pariwisata Gunungkidul

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar