Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Pemkab

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  43       Komentar  0
09 September 2021 20:04:28

Vaksinasi Serentak di 5 Kapanewon, Wakil Bupati Hadir di Kapanewon Semanu


Gunungkidul - Percepatan Vaksinasi dengan tergaet capaian 70% terus dikebut. Kali ini BKKBN DIY menyelenggarakan vaksinasi serentak di 5 Kapanewon di Gunungkidul. Wakil Bupati turut menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut yang bertempat di Kapanewon Semanu, (09/09). 

Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di 5 Kapanewon antara lain Kapanewon Playen, Karangmojo,Patuk, Nglipar, dan Semanu. Adapun Vaksinasi di Kapanewon Semanu didukung oleh Puskesmas Semanu, TNI, dan Polri dengan target 525 dosis vaksin jenis sinovac.



Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, vaksinasi ini berjalan dengan tertib. Wakil Bupati yang dalam kesempatan tersebut hadir, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Walaupun sudah divaksin harus tetap patuhi protokol kesehatan, vaksin itu bukan berarti 100% kita tidak akan terinveksi virus akan tetapi kecil kemungkinan kita terpapar kalaupun terpapar hanya bergejala ringan saja, mari kita saling bersinergi memutus rantai penyebaran Covid 19, insyaAllah apabila angka yang terpapar kecil maka ekonomi kita akan berangsur pulih" ungkapnya

Sebelumnya, Wakil Bupati Heri Susanto juga hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di Taman Budaya Gunungkidul. 



Layanan


MARI BERGERAK BERSAMA CEGAH PENYEBARAN COVID-19,

Gunakan masker - Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir - Lakukan Physical Distancing