Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Pemkab

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  145       Komentar  0
20 Mei 2020 18:18:50

Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) DIY Bantu APD Tenaga Medis Gunungkidul


Gunungkidul-Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ) Yogykarta berikan bantuan APD kepda Pemerintah Kabupaten Gunungkidul yang diterima Bupati di Rumah Dinasnya. Rabu (20/05).

Prihatin dengan pandemic Covid-19 yang belum juga berakhir mengundang banyak simpati dari berbagai pihak. Sebagai bentuk partisipasi melihat kondisi yang ada saat ini dalam penanganan covid-19 yang belum tutas, mengetuk hati para pegawai OJK menghimpun dan menyisihkan dana untuk ikut berkontribusi dalam mengatasi pandemic covid-19. Bantuan juga disalurkan di 4 kabupaten kota lain di DIY.



Kepala OJK Yogyakarta Parjiman menyampaikan kepada Bupati bahwa Ikatan Pegawai OJK Yogyakarta menghimpun dana dengan menyisihkan sebagian gaji mereka. Dari uang yang terkumpul tersebut selanjutnya di belikan APD dan sembako. Di Kabupaten Gunungkidul ini membantu Alat Pelindung Diri (APD) dengan harapan dapat penunjang dan meringankan kinerja para medis di Gunungkidul, sebanyak 100 buah APD diserah terimakan secara simbolis kepada Bpati Hj. Badingah, S.Sos.

"meski tidak seberapa jumlahnya namun semoga dapat membantu dalam upata penanganan Covid-19 di kabupaten Gunungkidul, ini adalah bentuk pastisipasi kita" kata Parjiman.

Bupati Gunungkidul sangat mengapresiasi, atas nama pemerintah dan seluruh warga masyarakat mengucapkan terimakasih semoga bermanfaat dalam rangka percepatan penanganan covid-19. Selanjutnya bantuan akan dimanfaatkan dan disalurkan kepada Rumah Sakit yang membutuhkan. Kebersamaan kepedulian kita bersama  ini akan mempercepat menangani covid-19.

Hadir mendampingi Bupati Asisten I Drs. Sigit Purwanto.,Kepala Dinas Kesehatan dr. Dewi Irawati., Kepala BPBD Edy BAsuki, M.Si., Direktur RSUD Wonosari dr. HeruSulistyawati., Kepala BPD DIY cabang Wonosari. Sekretaris Dinas Kominfo Joko Hardiyanto, M.Eng.

Layanan


MARI BERGERAK BERSAMA CEGAH PENYEBARAN COVID-19,

Gunakan masker - Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir - Lakukan Physical Distancing

Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar