Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Daerah

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  825       Komentar  0
04 Januari 2019 12:44:12

Wabup Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosari


Gunungkidul - Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kelas II Wonosari, Jl. Taman Bakti No. I, Jum’at, (04/01), digelar Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosari, YF. Tri Joko Gantar Pamungkas, ,S.H.,M.H., oleh Ketua Pengadilan Negeri, Khusnul Khotimah, S.H., M.H. Bertindak sebagai saksi, Supriyanto, S.E., M.T., dan Aji Saksono, S.STP., M.Si.



Acara berlangsung mulai pukul 09.wib, dihadiri Wakil Bupati, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H., beserta unsur forkopimda dan undangan lainnya. YF. Tri Joko, merupakan putra asli Kecamatan Ponjong, Gunungkidul yang sebelumnya telah mengemban tugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri, Depok, Jawa Barat, dan TMT 04 Januari 2019 resmi menjabat sebagai Wakil Pengadilan Negeri Wonosari, menggantikan Ayun Kristiyanto, S.H., M.H., yang saat ini promosi jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Bali, yang telah dilantik 09 November 2018 silam.



Ketua Pengadilan Negeri Wonosari, Khusnul Khotimah, berharap dengan dilantiknya Bapak Tri Joko sebagai Wakil Ketua PN Wonosari, akan membuat Pengadilan Negeri Wonosari lebih terdepan dalam melayani bagi para pencari keadilan dan masyarakat secara umum.

Lebih lanjut Tri Joko, menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberikan kepercayaan oleh Mahkamah Agung sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wonosari. Selaras dengan visi Mahkamah Agung, melalui jabatan baru tersebut beliau akan bekerja sebaik mungkin untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Wonosari menjadi badan peradilan yang Agung.

Di Era transparansi dan modernisasi melalui digitalisasi berbagai bisnis proses di pengadilan telah dimulai, pelayanan masyarakat dengan sistem pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) serta berbagai pembaharuan dalam rangka melaksanakan misi Mahkamah Agung, akan terus ditingkatkan performanya dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Negeri Wonosari.

Dengan penugasan kali ini secara pribadi Wakil Ketua PN, berharap dapat turut memberikan kontribusi baik tenaga maupun pemikiran dalam bidang hukum untuk kampung halaman. 

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua PN, YF. Tri Joko Gantar Pamungkas, S.H., M.H., beserta keluarga, dilanjutkan dengan Foto Bersama. (*tim_IKP)

Aspirasi Warga

19 Januari 2017 00:47:36
Sering terjadi Kecelakaan

 

30 Desember 2016 06:22:08
Bahaya parkir pasar argosari

 

09 Desember 2016 09:45:11
Sistem Informasi desa

Agenda Kegiatan

18 Jun 2019 s.d 22 Jun 2019
Pameran Kerajinan, Kuliner dan Panggung Kesenian
Lokasi: Alun-Alun Wonosari

 

15 Mei 2019 s.d 29 Jun 2019
Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul Ke-188 Tahun 2019
Lokasi: Kabupaten Gunungkidul

 

24 Apr 2019
Peresmian Bedah Rumah Program Bansos
Lokasi:

Layanan


Perangkat Daerah


Mitra


Komentar

 

*harap diisi

 
 
Total 0 Komentar