Kabupaten Gunungkidul

Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Pemkab

Informasi Kabupaten Gunungkidul



Dilihat  31       Komentar  0
12 September 2021 09:14:06

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN TOP PEMBINA BUMD


Jakarta - Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta, menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2021 terbaik kategori Bintang Lima atas peran dan kontribusinya dalam membina  dan mendukung BUMD.

Serta penghargaan untuk PT BPR BDG dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Handayani, atas optimalisasi kinerja,  di Hotel Raffles, jakarta, Kamis, (10/09) malam.



Penghargaan TOP BUMD tersebut sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal peningkatan kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. 

Sunaryanta, mengucapkan syukur atas perolehan penghargaan TOP BUMD yang telah diterimanya.

"Tentu ini menjadi sebuah spirit untuk meningkatkan pembinaan BUMD pada umumnya sehingga bisa meningkatkan kapasitas, kapabilitas bagi BUMD yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Dengan harapan dapat memacu semangat bagi BUMD yang lain agar nanti bisa ikut dalam TOP BUMD Awards pada tahun berikutnya, tentunya dengan kinerja dan prestasi yang lebih baik".

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT BPR Bank Dagang Gunungkidul, Dra. Rini Widiyanti, mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi atas pencapaian kinerja selama setahun terakhir.

"Dengan adanya pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan semangat kami dalam melayani masyarakat. Kami juga berharap dapat mewujudkan kebangkitan ekonomi dimasa pandemi saat sekarang, yang menjadi salah satu visi misi Bupati, ," pungkasnya.

Direktur Utama PDAM Tirta Handayani, Toto Sugiharta, ST.P juga mengungkapkan terimakasih kepada Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta yang telah memberikan banyak arahan dan bimbingan serta berbagai pihak yang telah membantu dan terus berupaya menghadirkan beragam terobosan dalam meningkatkan performa usaha.



"terimakasih atas penghargaan ini. Hal ini tidak terlepas dari semua karyawan PDAM, masyarakat Gunungkidul dan pelanggan yang selama ini telah mensupport kami. Semoga kedepannya bisa memberikan pengabdian yang lebih baik lagi, kami akan terus berupaya melakukan terobosan-terobosan agar masyarakat Gunungkidul bebas dari kesulitan air  " ucapnya. 

Selain Direktur Utama PT BPR BDG dan Direktur Utama PDAM,  turut hadir bersama Bupati, Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Handayani, Ir. Edy Praptono, M.Si.

 

 

Layanan


MARI BERGERAK BERSAMA CEGAH PENYEBARAN COVID-19,

Gunakan masker - Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir - Lakukan Physical Distancing